Obat Penyakit Kelamin

Posted on June 18, 2013. Filed under: Kesehatan |

Obat Penyakit Kelamin Alami Tricajus paling ampuh dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341. Pesan Sekarang Juga BARANG SAMPAI BARU TRANSFRER PEMBAYARAN.

Apa penyebab Penyakit kelamin ? Apa saja penyakit kelamin itu ? Apakan penyakit kelamin berbahaya ? dan bagaimana cara mengobati penyakit kelamin ? Kesemuanya akan kita bahas disini beserta solusi dan jalan keluar bagi pengobatan penyakit kelamin.

Obat Penyakit Kelamin

Obat Penyakit KelaminPenyakit kelamin merupakan jenis penyakit yang biasanya disebabkan karena adanya penularan kuman melalui hubungan seks baik secara oral maupun penularan langsung karena berhubungan kelamin. Penyakit kelamin ini sangat rentan terutama bagi seseorang yang sering berganti-ganti pasangan. agar terhindar dari berbagai macam jenis penyakit kelamin maka sangat disarankan hanya berhubungan badan dengan pasangan saja dan tidak melakukannya secara sembarangan atau sebagai alternatif agar tehindar adalah dengan menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom bagi pria sebagai pengaman.

1. Syphilis

Penyakit kelamin syphilis bisa menular melalui hubungan seks. Penyakit jenis ini dapat dialami pria maupun wanita. Gejala syphilis akan muncul dalam waktu 3 bulan setelah berhubungan seks. Pengobatan syphilis dapat dilakukan dengan pemberian penicilin. Tapi, penyakit kelamin ini sangat rentan menular, tidak hanya pada alat kelamin saja tapi juga dapat menyerang seluruh tubuh.

2. Gonorhea dan Chlamiydia

Penyakit kelamin jenis Gonorhea dan Chlamiydia biasanya disebabkan oleh bakteri. Kelamin akan mengalami infeksi setelah berhubungan seks dalam beberapa minggu. Gejalanya, sering keluar cairan dari kelamin,  sakit saat buang air kecil, namun terkadang gejala yang ditunjukkan kerap diabaikan penderitanya. Sebagai upaya pencegahan dan pengobatan biasanya dokter akan memberikan antibiotik sesuai takaran.

3. Herpes

Penyebab utama herpes adalah virus herpesviridae. Penyakit ini memiliki risiko yang cukup membahayakan karena virusnya akan tetap berada di dalam tubuh dan bisa kambuh kapan saja. Penyakit ini sulit diobati secara total karena virus masih berada dalam tubuh. Seseorang bisa tertular dalam rentang waktu 3 – 10 hari setelah melakukan hubungan intim dengan penderita herpes dan menghilang dalam waktu 5-10 hari.

4. Infeksi jamur

Penyakit yang disebabkan oleh jamur bisanya menunjukkan tanda gatal-gatal dan memerah di bagian bawah kulit kelamin pria yang tidak sunat. Penyebab utama timbulnya penyakit ini adalah alat kelamin sering lembab dan kurang terjaga kebersihanannya seperti jarang mengganti pakaian dalam dan mencuci alat kelamin setelah buang air kecil. Penyakit ini bisa diobati dengan menggunakan krim anti jamur.

Obat Penyakit Kelamin dari serbuk Herbal Tricajus

Obat Penyakit Kelamin Tricajus terbuat darai bahan herbal alami yang berkulitas yakni Tribulus Terrestris dan Maca, dan juga tanpa campuran bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan efek samping.

Obat Penyakit KelaminTribulus Terrestris dan Maca yang menjadi bahan utama Tricajus telah dikenal oleh masyarakat di penjuru belahan bumi Eropa sebagai 2 tanaman herbal yang memiliki multikhasiat tinggi terutama jika diramu sebagai Obat Penyakit Kelamin. Kandungan yang terdapat dalam Obat Penyakit Kelamin tricajus ini yaitu senyawa alami “Azadirachtin” sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, anti jamur, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat – menghentikan – membunuh dan membuang semua organisme bersifat buruk yang menjadi penyebab munculnya penyakit kelamin. Kandungan antiInflamasi-nya sangat berperan dalam menyembuhkan peradangan yang melukai area kelamin atau anggota tubuh lainnya.

Penting untuk diperhatikan bahwa kesembuhan dari penyakit kelamin tak hanya dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Kelamin saja. Mulailah menjalani kegiatan dan hubungan seksual yang sehat serta wajar juga setia pada pasangan yang sama. Penularan penyakit kelamin sering kali terjadi tanpa disadari dan menyesal datang bukan di awal hari.

Untuk pemesanan Tricajus sangat mudah anda cukup VIA SMS kirim ke 0813 2007 8000, dengan mencatumkan format dan data diri anda dengan lengkap, berikut contoh tata cara pemesanan yang benar :

GG – TCS : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan TricaJus 2 box ( isi 30 sachet ):

GG – TCS : 2 box : Drs. Sukirman : Jl.Pungkur No.5 RT 3/5 Kel.Sindangkerta Kec.Boyolali Bandung : 087.826.234.xxx

Kirim Ke:0813 2007 8000  (SMS Saja)

Untuk Selengkapnya Mengenai Harga dan cara pemesanan Klik Cara pemesanan Tricajus

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat Penyakit Kelamin

Make a Comment

Leave a comment

    About

    Obat Terapi Sex Tricajus sudah terbukti ampuh, pesan sekarang barang sampai baru transfer pembayaran

    RSS

    Subscribe Via RSS

    • Subscribe with Bloglines
    • Add your feed to Newsburst from CNET News.com
    • Subscribe in Google Reader
    • Add to My Yahoo!
    • Subscribe in NewsGator Online
    • The latest comments to all posts in RSS

    Meta

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...